Muncul Lagi Nama Ferry dan David Dalam Kasus Randy Badjideh

  


BACA JUGA: Orang Yang Cuci Mobil Randy Sampai Muntah Karena Bau Darah Yang Menyengat


Berkas perkara pembunuhan Astrid manafe dan anaknya sudah dua kali dikembalikan oleh Kejati NTT ke polda NTT. Hal itu karena dinilai jaksa masih ada hal yang kurang lengkap.


sebelumnya beredar kabar bahwa salsh satu hal yang urgen dan petunjuk jaksa adalah "alasan" penyidik Polda NTT menerapkan pasal pembunuhan berencana kepada tersangka Randy Badjideh, belum kuat. 


Namun, yang terbaru kini beredar lagi, setidaknya ada empat poin petunjuk Jaksa yang belum dipernuhi oleh penyidik. Salah satunya adalah "Adanya Perbedaan Soal Jenis Mobil Yang Dicuci Antara Randy dan Pencuci Mobil".  Pada poin tiga petunjuk jaksa, keterangan saksi (pencuci mobil) bernama Fery Taurus bahwa ia mencuci mobil avansa berwarna hitam, tetapi keterangan tersangka Randy, adalah mobil Toyota Rush Hitam. Oleh sebab itu, Jaksa minta penyidik Polda NTT untuk menunjukkan mobil avanza tersebut untuk memastikannya. 



Hal itu diposting oleh akun FB BIO NERVE dalam postingannya di grup Facebook FLOBAMORA TABONGKAR . Berikut ini empat poin yang diposting oleh Bio Nerve. Sebagai informasi, akun BIO NERVE adalah salah satu akun yang sering membongkar kejanggalan dalam kasus Penkase. 












Randy dan astrid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel