Kronologi Seorang Pedagang Di Pasar Kasih Ditemukan Tewas Di Dalam Lapaknya



Seorang pedagang di pasar Kasih naikoten 1 kupang ditemukan tewas dalam lapaknya Selasa (1/3/2022). Koraban bernama Markus Aba (49), warga RT 24/RW 12, Kelurahan Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Korban pertama kali ditemukan rekannya Leo (48) yang merupakan pedagang dan lapak jualannya bersebelahan dengan kios milik korban. Pada Selasa (1/3/2022) pagi, Leo melihat korban tidur terlentang di lapak jualannya.

Beberapa saat kemudian, Leo memanggil korban namun tidak menjawab. Leo  menduga korban masih tidur sehingga ia mendekati lapak jualan korban sambil memanggil nama korban agar korban segera membuka jualan.Namun, Leo kaget melihat korban sudah terbujur kaku

Leo kemudian memanggil warga lain di kawasan pasar dan melaporkan ke ketua RT setempat serta melaporkan ke polisi di polsek Oebobo. Namun, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban juga diketahui sudah lima tahun menderita sakit gula darah dan mengalami luka pada kakinya. 

Saat ditemukan, korban mengenakan celana panjang kain dan kemeja lengan pendek serta dalam posisi tidur terlentang.

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka di Kelurahan Nunbaun Delha untuk disemayamkan dan proses pemakaman.

Keluarga juga menerima kematian korban sebagai musibah dan membuat surat pernyataan penolakan visum dan otopsi.

Kapolsek Oebobo, Kompol Joni FM Sihombing, SE MM SIK yang dikonfirmasi Selasa (1/3/2022) mengakui kalau korban selama ini berjualan sirih pinang.  Sumber: digtara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel