Memanas, Buang Sine Pertimbangkan Akan Polisikan Kuasa Hukum Randy Badjideh

 


BACA JUGA: Pelakor Galak dan Ganas: Sudah Terlanjur Nyaman Dengan Suami Orang

Kuasa Hukum Randy Badjideh, Yance Mesah melontarkan pernyataan yang sangat keras terhadap Buang Sine. Karena dianggap menyebarkan berita yang kurang benar soal pembunuhan Astrid dan Lael. 

BACA JUGA: Kuasa Hukum Randy: Kepala Pecah Karena Benturan Di Mobil

"Tipu Tukang Tipu", demikain pernyataan Yance dalam menanggapi pertanyaan wartawan ketika ditanyakan soal postingan Buang Sine yang menurut Yance, menimbulkan kegaduhan di media sosial, terutama menyangkut Informasi dari Buang Sine bahwa ada oknum yang ingin bayar pembunuh bayaran unutk membunuh Randy Badjideh, namun kemudian informasi itu dinyatakan hanya main gila dari saksi yang diperiksa polisi. 

BACA JUGA: Ngeri, Warga Lihat Arwah Di Penkase, Ate Sedang Gendong Lael Sambil Menangis

Buang Sine pun langsung menanggapi pernyataan Yance tersebut. Ketika diwawancari oleh jurnalis zonalinenews.com, Buang Sine mengatakan, justru Kuasa hukum Randy yang buat gaduh. Sebab, semua informasi dan pernyataan Buang Sine dapat dipertanggung jawabkan dan hal itu sudah ada dalam BAP polisi ketika Buang di periksa sebagai saksi oleh Polda NTT. Oleh sebab itu, Buang Sine akan mempertimbangkan untuk mempolisikan kuasa hukum Randy Badjideh. 

BACA JUGA: Muncul Lagi Nama Baron Dalam Kasus Penkase, Siapa Dia?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel