Ngeri, Warga Lihat Arwah Di Penkase, Ate Sedang Gendong Lael Sambil Menangis

 


Kasus pembunuhan Astrid Manafe (Ate) dan anaknya Lael, masih terus misteri. Berkas tersangka Randy Badjideh, belum kunjung dilengkapi oleh Penyidik Polda NTT. Akibatnya, perkara itu belum bisa disidangkan di pengadilan. Jaksa sudah 4 kali kembalikan berkas. Sementara Randy harus bebas dari tahanan Polda pada 2 April 2022. 


BACA JUGA: Oknum Polisi Di Sabu Hamili Istri Orang, Ketahuan Setelah Anak Lapor, Ada Pria Tidur Dengan Ibunya

Seiring perjalanan kasus ini, ada kejadian-kejadian mistis yang terjadi. Awal-awal kasus ini menguak, ada saja orang yang lempar tuler busuk di kuburan Ate dan bakar-baka sesuatu yang aneh di sana. Ada juga kejadian aneh dan mistis di dekat rumah orangtua Ate. 

BACA JUGA: Kronologi Pengusaha Rombengan Di Sikumana Kupang, Ditemukan Tewas G4ntung D1ri

Yang paling menggemparkan adalah adanya anggota aliansi yang kerasukan oleh arwah Ate di lokasi ditemukan terkuburnya Ate oleh Randy.

BACA JUGA: Muncul Lagi Nama Baron Dalam Kasus Penkase, Siapa Dia?


Warga Lihat Arwah Di Penkase, Ate Sedang Gendong Lael Sambil Menangis

Sementara yang terbaru adalah, ada warga yang melihat arwah Ate dan Lael. Sepertinya Ate sedang bersedih hati, pasalnya Ate sedang gendong anaknya sambil menangis. Hal itu dilihat oleh seorang bapak yang kebetulan lewat di sekitar lokasi Ate dan Lael dikubur. Ia melihat Ate sedang mengenakan baju putih sementara Lael sedang mengenakan baju biru gelap.  

BACA JUGA: Shanty Mengaku Psikisnya Terganggu dan Menyesal Terlibat Dalam Kasus Pembunuhan Ate

Menurut cerita si bapak itu, ia sedang mencari ternak sapi sekitar jam enam sore. Ketika sampai di lokasi Ate dan Lael dikubur oleh Randy. Tiba-tiba ia melihat ada seorang perempuan tampak dari belakang sedang duduk dibawah pohon duri. Ia terus berjalan karena ia pikir itu orang sedang beristirahat. 

BACA JUGA: Dua Berita "Tukar Lendir" Paling Hits Di Kupang, Mainannya Bos Besar dan Hotel Berbintang

Namun, ketika ia dekat, dan posisi berhadapan, kira-kira 10 meter, perempuan itu angkat kepala dan melihatnya. Tampak dengan Jelas "orang" itu sama persis dengan wajah Ate yang selama ini beredar. Ate sedang gendong anaknya sambil menangis. Ia kaget dan berlari. Ketika sekitar 10 jaraknya, ia kembali menoleh ke belakang, "orang" itu sudah menghilang.  

BACA JUGA: Kuasa Hukum Randy Badjideh Terancam 4 Tahun Penjara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel