Ada-ada Saja, Netizen Ungkap 8 "Hal NYELENEH" Tentang Polisi Ganteng Viral Di Kupang

Polisi berinisial MDW alias Meki sedang Viral Di Kupang. Namun bukan karena kerja positif tapi karena jahanam, kata netizen.  Ia diduga kuat mabuk miras dan aniaya hingga potong warga dengan benda tajam. Selain aniaya, barang barang di rumah warga juga dirusak oknum polisi biadab itu. BACA BERITA LENGKAPNYA >> DISINI atau DISINI


Netizen pun rame rame mengecam tindakan arogan si oknum polisi tersebut. Hingga memposting 8 hal nyeleneh ini di media sosial.


Berikut Netizen Ungkap 8 "Hal NYELENEH" Tentang Polisi Ganteng Viral Di Kupang yang diambil dari postingan TOMAS MALAKA.

Cepat Berikan Penghargaan Untuk Polisi Pemabuk ini! 

Halo pak Presiden Joko Widodo, Pak Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dan pak Kapolda NTT, kami masyarakat NTT memohon kepada bapak sekalian untuk segera memberikan penghargaan "sebagai polisi terbaik di 

seluruh Indonesia" kepada polisi atas nama MEKI DAPAWOLE.

Alasan kami memohon kepada bapak sekalian untuk segera memberikan penghargaan kepada beliau adalah:

1. karena MEKI DAPAWOLE polisi yang ganteng.

2. karena MEKI DAPAWOLE polisi yang seragam coklat selalu rapi.

3. karena MEKI DAPAWOLE suka pake reben.

4. karena MEKI DAPAWOLE merupakan seorang POLISI PEMABUK KELAS KAKAP DI POLRES MALAKA, KABUPATEN MALAKA, PROPINSI NUSA TENGGARA TIMUR (NTT).

5. karena MEKI DAPAWOLE adalah polisi yang bermental preman.

6. karena saat mabuk MEKI DAPAWOLE telah menganiaya seorang ibu Bayangkari beserta seluruh keluarganya di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kabupaten Kota Kupang. Selain menganiaya MEKI DAPAWOLE juga menghancurkan barang-barang milik ibu Bayangkari tersebut.

7. karena polisi MEKI DAPAWOLE suka menganiaya masyarakat kecil.

8. karena pak polisi MEKI DAPAWOLE sudah meningkatkan popularitas POLRI, khususnya Polres Malaka dan Polda NTT di mata dunia.

Sekali lagi kami mohon pak, tolong berikan penghargaan secepatnya agar kami masyarakat tahu bahwa "negara ini suka memelihara polisi pemabuk seperti MEKI DAPAWOLE".

#PercumaLaporPolisi

#PercumaAdaPolisi

#Polisi

#Polri

#ThomasMalaka

Jumat, 24 April 2022

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel