Meski 4 Bulan Di Jeruji, Randy Tetap Segar dan Glowing, Netizen: Dalam Penjara Juga Tetap Perawatan

 BACA JUGA: Analisa, Mengapa Astrid Banyak Luka Di Bagian Kiri?

Akhirnya Polda NTT serahkan Randy Badjideh, tersangka pembunuhan Astrid dan Lael ke Kejaksaan Negeri Kota Kupang. Randy tampak memakai baju tahanan didampingi salah kuasa hukumnya, Benny Taopan, SH.MH. Walau sudah ditahan sejak Desember, Randy masih tampak segar dan glowing.  


BACA JUGA: Selamat Jalan K' Estin dan K' Musa, Semua Gambar Ini Hanya Tinggal Kenangan

Komentar Warganet

Sejak awal Randy ditahan polisi, banyak warganet yang berkomentar kalau Randy tipe laki-laki yang "anak mami". Termasuk juga ada teman-temannya dalam komunitas King Kupang. Mereka sangat heran dan terkejut, Randy bisa bunuh orang, padahal, menurut mereka, pulang malam sedikit saja, dicarai ibunya. 

BACA JUGA: Ngeri, Warga Lihat Arwah Di Penkase, Ate Sedang Gendong Lael Sambil Menangis

Wajah Randy juga tampak sangat mulus. Makanya, ketika pra rekonstruksi di halaman Polda, banyak warganet yang mengomentari penampilan Randy. Hingga Kini, Randy masih tetap segar dan wajahnya glowing. Warganet pun berkomentar, kemungkinan Randy masih tetap perawatan meski dalam tahanan polisi.


BACA JUGA: Muncul Lagi Nama Baron Dalam Kasus Penkase, Siapa Dia?


Berikut ini, sejumlah foto Randy yang sempat dipotret wartawan, tampak segar dan wajah Glowing. 







BACA JUGA: Pelakor Galak dan Ganas: Sudah Terlanjur Nyaman Dengan Suami Orang

Sebagai Informasi, selain, Randy, polisi juga serahkan beberapa barang bukti kepada Jaksa. Beberapa diantaranya, 2 mobil dan dua motor. Kedua mobil tersebut, berjenis Toyota Rush dan Avanza hitam. Kempat kendaraan tersebut, diduga digunakan Randy dalam pembunuhan Astrid dan Lael.

 BACA JUGA: Lagi, Anggota Polda NTT Dikeroyok 5 Orang, Luka Parah Diseret Di Aspal, Untung Ada Warga

Randy Tersangka Tunggal, Gunakan empat Kendaraan

Dalam kasus ini, Randy ditetapkan sebagai tersangka tunggal, atas dasar pengakuannya sendiri kepada polisi. Tidak disangka-sangka, meskipun sendirian membunuh kedua korban, ternyata Randy Libatkan empat kendaraan dalam pembunuhan itu. Namun, yang diketahui publik selama ini hanya mobil Rush dan motor. Sebab, kendaraan itu yang digunakan Randy ketika reka ulang kasus ini beberapa bulannya. Namun, ketika diserahkan kepada kejaksaan, ternyata ada 4 kendaraan.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel