Randy Dalam Penjara, Akun FB Randy Aktif Lagi, Siapa Yang Akses? Diduga Untuk Hapus Jejak

Akun FB Randy Badjideh, sempat hilang beberapa waktu setelah namanya viral dalam kasus pembunuhan Astrid Manafe, namun, tiba-tiba aktif lagi. Setelah itu, akun tersebut hilang lagi, dan tidak ditemukan. 


Herannya, aktinya akun tersebut ketika Randy sudah ditahan Polda NTT, yakni tanggal 2 desember 2021, namun akun aktif lagi sebelum tanggal 23 Desember 2021. Hal itu pun menimbulkan pertanyaan, Siapa yang akses akun FB Randy? Pasti hanya orang-orang terdekat Randy yang bisa akses, atau Randy bisa pegang HP dalam Sel. 




Diduga untuk hapus Jejak

Beberapa netizen menduga, Randy atau orang lain yang akses akun itu, bertujuan untuk hapus jejak. Demikian diakui oleh salah satu akun gosip paling hits di NTT, Irmadewi Silvester. "FB Randi diaktifkan lg mungkin tujuannya untuk hapus hapus pesan yg ada di mesenger,,. Pertanyannya siapa yg mengaktifkan,, maka jawabannya adalah orang orang yg mengetahui paspor dan kata sandinya,,.Siapakah orang tersebut,,??". Tulis Irmadewi Silvester pada postingannya (24/12/2021)

 Irmadewi Silvester juga menyertakan tangkapan layar. Tampak Randy dan istrinya sangat bahagia dengan mengenakan baju hitam di pantai. 





Salah satu warganet berkomentar bahwa, "ini 2 kemungkinan. 1.RB yang bermain sosmed di dlam sel karna dy sultan dan dy tllu istimewah krna dy pux om Perwira tinggi jadi smua ikut dan tunduk dng dy pux keinginan tanpa pikir adanya hukum yang mendasari itu semua. atau 2. IU yang bermain Sosmednya RB (Jadi dulu pasti foto2 atau kata2 puitis bukan RB yang posting, tapi IU yg posting spya Alm.Astrid bisa liat ko Alm. astrid Cemburu pdahal RB dalam hati ada stres dng IU pux cara2, ini karna RB dibawah kendali IU smpe2 RB pux sosmed ju IU bisa tau smua dy pux password, jang marah kaka IU ini poin yg ke 2, b biasa buat dulu di mantan2 dox . jadi kaka IU pilih su yg 1 atau 2". Tulis Suzan Algadri dalam komentarnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel