Gawat!!! WargaNet Dituntut Minta Maaf Kepada Pance Sopacua






WargaNet Dituntut Minta Maaf Kepada Pance Sopacua. Hal itu disampaikan Ady R. Dethan dalam postingannya. Ady menuliskan, apa yang selama ini diduga Pance sudah terbukti, yakni Pelaku pembunuhan Astrid Manafe hanya satu orang, yakni randy badjideh. Karena Itu, Ady meminta warganet yang telah menghina dan membully pance, harus minta maaf kepada Pance.


"Dan akhirnya terbukti apa yg di sampaikan Pance Sopacua bahwa tersangka hanya satu Orang Hingga P21. Orang ini patut kalian percayai setiap kalimat yg terlontar dari mulutnya. Faktanya Sudah jelas. "hanya satu".
yg selama ini mebully, mghina dan mghujat nya, anda layak angkat kedua jempol anda dan dgn gantelman mengakatakan,: "YA.. ANDA BENAR PAK PANCE DAN SAYA MEMINTA MAAF" Sekarang Stop dengan mempercayai hal hal membawa kita ke arah yg kurang baik dlm berpikir, bahkan bertindak". Tulis Ady

Ady meminta doa agar disidang nanti Hinga putusan sang pelaku mendapat hukuman maksimal sesuai perbuatanya.
"Mari Doakan agar disidang nanti Hinga putusan sang pelaku mendapat hukuman maksimal sesuai perbuatanya. Yg suka mghina dan mghujat stop. Karna lambat atau cepat anda pun akan menuainya....!" Lanjut Ady. Demikian postingan Ady R. Dethan di grup Flobamorata Tabongkar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel