Didesak Minta Maaf Pada Keluarga Alm. Erik Putra, Beredar VIDIO Rudy Sedang Karoke

 


Ditengah Desakan Untuk Minta Maaf Kepada Masyarakat Bajawa, Beredar VIDIO Rudy Sedang Karoke. Berikut VIDIO RUDY SOIK SEDANG KAROKE



Diberitakan sebelemnya bahwa Rudy Soik, anggota polisi aktif Polda NTT yang sedang bertugas di Kabupaten Kupang, terus menjadi perhatian warganet. Terbaru, Rudy mengunggah sebuah postingan yang diduga menyindir Buang Sine (BS), namun dalam postingan itu, justru membuat dirinya menjadi amukan warganet.



Bukan tanpa alasan warganet marah, sebab postingan Rudy bernada merendah seorang korban kecelakaan yang tewas di Bajawa bernama Erik Putra yang diduga meninggal tidak wajar oleh kerluarga. Kebetulan, keluarga meminta tolong BS untuk mencari informasi soal ketidakwajaran tewasnya korban. Hingga memfasilitasi BS untuk berangkat ke Bajawa.


Sepertinya, Rudy tidak suka BS dimintai tolong oleh keluarga korban. Rudy pun menyindir BS melalui postingannya yang berbunyi: "Detektif Sipil baru pulang dari Bajawa, lidik PENEMBAKAN KERBAU". Tulis Rudy dalam status WAnya. Warganet menilai, postingan Rudy tersebut sedang merendahkan harkat dan martabat korban dan keluarganya, hingga disamakan dengan binatang (kerbau).


Selain itu, Rudy juga diduga menuduh BS sedang main akun palsu untuk membuly polisi. Beriku Ini Postingan Rudy yang disebarkan oleh warganet ke media sosial




Vidio Ibu Erik Putra di bajawa yang Dikatai "kerbau" Oleh Rudy Soik

Ibu dari Erik pun geram dengan pernyataan Rudy Soik. Ia didesak Rudy untuk minta maaf kepada keluarga Erik Putra dalam waktu 1x24 Jam. Selengkapnya, begini Vidio Ibu Yang Anaknya Dikatai "kerbau" Oleh Rudy Soik:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel