Ketika Najwa Sihab Singgung Kekerasan Yang Dilakukan Oknum Polisi Di Sabu

 


Beberapa bulan silam, Berita dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum polisi terhadap seorang warga bernama Gerson Lata (49) di Kecamatan Raijua, Kabupaten Sabu Raijua NTT, viral di media sosial. 

Diketahui bahwa oknum polisi yang menjabat sebagai Kapospol berinisial LR alias Lefron di Kecamatan Raijua menganiaya seorang bapak. Dikisahkan oleh warganet bahwa oknum tersebut menganiaya korban karena korban buat keributan setelah minum mabuk. Hal itu mengakibatkan korban terluka parah di bagian wajah hingga dirawat di rumah sakit. 
Baca kronologi lengkapnya >>> DISINI

Namun, berita miring terhadap kelakuan anggotanya itu dibantah oleh Kabid Humas Polda NTT. Menurut Kabid Humas, warga yang terlukan itu bukan dianiaya oleh anggotanya, melainkan karena warga tersebur terjatuh dan menyebakan luka di pelipis dan bengkak di wajah. 
Baca kronologi lengkapnya >>> DISINI


Ketika Najwa Sihab Singgung Kekerasan Yang Dilakukan Oknum Polisi Di Sabu
Ternyata kekerasan yang dilakukan oknum polisi di sabu, sampai juga di telinga jurnalis kondang, Najwa Sihab. Dalam sebuah vidio yang beredar luas di facebook (lihat vidio disini), Najwa menyebut itu saat mengkritik kasus Sambo. 

Menurut Najwa, kasus Sambo yang terjadi di Ibu kota saja, bisa direkayasa oleh polisi hingga puluhan polisi menutupi kasus ini sedemikian rupa, apa lagi kasus-kasus yang terjadi di daerah-daerah terpencil seperti di Sulawesi dan Pulau Sabu. LIHAT VIDIONYA >>> DISINI atau langsung nonton vidio di bawah ini:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel