Saksi Novi Dituding Sudah Dapat Kabar Dari IU, Bahwa Ate-Lael Sudah Jadi Mayat Sebelum Kedua Jazad Korban Ditemukan

 


Novi Pena sahabat Ira Ua  dihadirkan sebagai saksi dalam sidang pembunuhan Astrid manafe dan anaknya Lael DI pengadilan Negeri Kupang. Kesaksian Novi dalam sidang pun menjadi sorotan publik. 

Pasalnya, sebelum polisi umumkan bahwa jazad yang ditemukan di Penkase adalah Astrid dan anaknya Lael, Saksi Novi Sudah bahwa itu Jasad Astrid dan anaknya.  

Novi dalam kesaksiannya mengatakan bahwa, tanggal 9 November 2021 (Korban ditemukan tanggal 31 Oktober 2021) membaca berita bahwa telah ditemukan Jazad di hutan Penkase. Hal itu langsung dipastikan oleh Novi Bahwa itu adalah adalah jazad Astrid dan anaknya, padahal polisi saja belum tahu. 


Diduga Ira Sudah Kabari Novi Sebelum Mayat Ditemukan 

Awalnya Novi berkelit bahwa ia dan Ira (pelaku) tidak tahu dan tidak pernah membahas tentang mayat yang ditemukan di Penkase. Ia dan Ira hanya membahas hubungan Ira dan Randy serta masalah rumah tangga mereka.

Namun, Akhirnya, Novi Pena seperti terjebak oleh pernyataannya sendiri. Oleh sebab itu, Novi pun dituding bahwa sebelum jazad Astrid dan Lael ditemukan, Novi sudah mendapat kabar dari Ira bahwa Astrid dan Lael sudah dibunuh dan dikubur di Penkase. 

Tudingan itu dilancarkan oleh seorang warganet. Berikut postingan AKun Akle Tekeme di grup FLOBAMORATA TABONGKAR yang menuding Novi Pernah Dapat Kabar Dari Ira, Ate dan Lael Sudah Jadi Mayat
Selamat malam Sobat Flobamora...
Selamat malam juga kk Nopen..alias Novi Pena..
Apa kabar??
Di sini bta mau menjawab..soal status atau kabar berita bahwa pada tanggal 09 november 2021 yg mengirimkan Link berita penemuan mayat Kepada Ira ua...dan sudah tau kalo benar jazad yg di temukan tanggal 31 oktober 21 ada lah jazad ate dan lael..sedangkan blm beredar kabar bahwa itu adalah jazad kedua korban ate dan lael...sungguh luar biasa Bukan...??
Kk Nopen Dgn Santy ni..blm liat mayat..blm ada pngumuman tentang itu jasadnya kedua korban..tapi yakin itu kedua korban..
Mungkin kk Nopen deng kk Santy Kontak batin oo..su jadi BESTAIII Naaaa..
Ini menjawab statusnya Beta pada tanggal 23 Mey 22..
Bahwa pada saat malam kejadian...orang yg di hubungi duluan oleh ira adalah nopen..bahwa ate dan lae sudah jadi *MAYAT* dan ira terus saling memberikan kabar SAMPAI PENGUBURAN JASAD KEDUA KORBAN..
Kermna kk NOPEN...
Begitu kira2 kronologinya...??tapi stelah kasus ini mencuat...dan kalian mulai mencari aman untuk diri kalian sendiri...karna mulai ketakutan..akhirnya kamu dan ira sempat bertengkar..
Semakin ke sini..semakin terbuka fakta2 tentang diri kamu dan kasus ini...semoga selalu baik2 yaa..
Karna akan ada kejutan2 yg menakjubkan dari TUHAN di kemudian hari...yg sonde akan berenti buat kk nopen pung Jantung rasa2 mau COPOT..
Ya kira2 cuman ini saja..!!
Terimakasih Bapak/Ibu Jaksa dan Hakim...
Yang luar biasa...
(PAK HERY, IBU SISCA & Team JPU)
Kami semua mendoakan agar selalu sehat...terus semangat dalam proses keadilan untuk ATE & LAEL..
*KALIAN SEMUA LUAR BIASA*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel