Mengerikan, Ini Kronologi Seorang Polisi Tewas Digilas Mobil Di NBD Kupang




Mengerikan, Ini Kronologi Laka Maut Di NBD Kupang, Polisi Tewas Digilas Mobil. Dilansir dari porosnttnews.com, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pahlawan, Kelurahan Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT pada Rabu (19/4/2023) malam.

Diketahui kecelakaan tersebut awal seorang polisi bernama Aipda Tonike Aprianto Lado (39) yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max DH 4883 HZ.

Kemudian Tonike menabrak seseorang sedang berjalan kaki hingga Tonike jatuh terpental mengalami nasib tragis dalam kecelakaan tersebut.

Selanjutnya Tonike terlindas sebuah mobil avansa sempat di bantu oleh warga sekitar.

Kejadian ini, Mobil avansa juga bergerak dari arah berlawanan setelah Tonike Aprianto menabrak dan terpental dari sekian meter ke sisi kanan jalan dengan arah berlawanan.

Merek Mobil tersebut Toyota Avanza putih dengan DH 1598 HB bergerak dengan arah berlawanan.

Pihak kepolisian pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Kasatlantas Polresta Kupang Kota Imanuel membenarkan kejadian bahwa Tonike mengendarai sepeda motor menabrak Pejalan kaki yang bernama Yesaya Lanu (23) asal Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak.

Dikabarkan atas peristiwa tersebut seorang polisi yang bernama Tonike ini meninggal dunia sedangkan Yesaya, pejalan kaki mengalami luka. sumber: porosnttnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel