Dikatai Genderuwo Kamomos Lelak Babo, Cewek BisPak Kupang Polisikan Calon Pelanggan

 




Diduga karena foto-foto yang dikirim oleh si cewek tidak sesuai dengan kennyataan yang dilihat si cowok.

Adapun 9 kata kata yang buat si cewek tersinggung itu karena si pria katain dia

Babopen, Basisik ke tembang, Itam ke Genderuwo, Boneka salam dosa, Muka Kamomos, Kaki Baabu, Tumit Bapica, Kulit Basisik, Babo Lelak.

Lihat vidio di viral kupang 

Pada Minggu 16/06/2024 SPKT Polresta Kupang Kota didatangi seorang Cewek Bispak (Bisa Pake) di kupang bernama Florida (21) untuk polisikan sebuah akun Instagram bernama @brayen Hadjo atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik.


Kronologi Kejadian Sudah Telanjang Tapi Tak Ditiduri, Cewek Kupang Polisikan Seorang Pria
sebagaimana diberitkana indotimex.com, kejadian ini bermula saat seorang pria remaja memesan FMM melalui aplikasi Michat, dan meminta FMM mengirimkan foto wajahnya sebelum bertemu.

Usai mengirimkan foto, remaja ini memutuskan untuk mendatangi FMM guna memuaskan birahinya, namun setelah tiba di tempat kejadian di jalan Sukabakti, Kuanino, Kota raja, kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, remaja ini kemudian dijemput dan dibawa ke dalam sebuah kamar kos.


Setibanya di dalam kamar kos, korban FMM kemudian meminta remaja itu untuk membuka pakaian “Buka suh” ucap FMM namun remaja ini menolak dengan berkata, ”sonde biar nona saja” usai korban FMM membuka / melepaskan pakaian remaja tersebut meminta untuk membatalkan order. 
Diduga karena foto-foto yang dikirim oleh si cewek tidak sesuai dengan kennyataan yang dilihat si cowok. sumber : INDOTIMEX.COM. 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel