Heboh, Pasangan Lendir Di Kupang, Minta Besarkan Anu Tapi Buang Luar

  


Pelajaran Berharga Untuk Kita: Pernikahan adalah Komitmen

Pernikahan adalah sebuah komitmen dan janji setia di harapan Tuhan dan orangtua serta teman-teman. Oleh sebab itu, jagalah pernikahan anda hingga jangan ada seorang pun yang dapat memisahkan anda dari pasangan anda, apapun alasannya, suka duka dalam rumah tangga, jangan membuat engkau tawar hati terhadap pasangan mu. mari jadilan ini pelajaran


Heboh, Chat Pasangan Lendir Di Kupang, Minta Besarkan Anu Tapi Buang Luar

Heboh Di Media sosial, tangkapan layar percakapan dua insan yang sedang mabuk cinta yang diduga kuat pasangan selingkuh. 


Dalam percakapan di aplikasi mesenjer yang telah beredar luas itu terbaca, bahwa si wanita hubungi selingkuhannya lewat mesenjer karena takut ketahuan suaminya. 


Si wanita mengaku kurang puas karena terlalu cepat dan anu pria selingkuhannya kurang besar dan panjang. Dia sempat membandingkan dengan anu suaminya  yang besar dan penjang. 


Pada akhir percakapan, si wanita meminta pria selingkuhannya untuk memperbesar anunya tetapi buang luar. 

"Syg nanti kasi besar saya punya itu ew, biar  enak, lebih besar dari joker ri rumah (suamianya) tapi buang luar sa, sa takut hamil, suami tau". Ketik si wanita. 


Si pria langsung menyanggupi dan menanyakan dimana tempat untuk perbesarkan burung. Lalu si wanita memberitau, di daerah jalan Siliwangi. "nanti ktg pi sama-sama". Ketik si wanita. 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel