Akhirnya, Polisi Ungkap FAKTA BARU Suami Bunuh Istri Di Kupang, Ternyata...

 


Maria Mey, ASN yang juga kepala seksi Di dinas Pemuda dan olahraga Provinsi NTT dibunuh oleh suaminya Albert Solo yang juga kepala Seksi di Satpol PP provinsi NTT. Maria tinggalkan dua orang anak laki-laki yang masih SMA dan SMA. 

Pelaku sudah ditahan oleh polisi di Polresta Kupang Kota. menurut pengakuan pelaku, motif pelaku aniaya hingga istrinya tewas karena sakit hati. Pelaku dan korban sering cekcok karena masalah rumah tangga. 


FAKTA BARU: Pelaku Sering mabuk dan Melakukan KDRT terhadap Istri

Korban sering dianiaya suaminya, tetapi berakhir damai dan pelaku minta maaf kepada istrinya. Pelaku jgua sering mabuk-mabukan sehingga memicu pertengkaran di rumah.

Yang terkahir, pada hari pembunuhan itu, pelaku sempat larang korban untuk pergi ke kantor karena ada sakit dan juga hari libur. Namun korban tak hiraukan sebab ada rapat dengan DPRD provinsi NTT. 

Pelaku dan korban sempat cekcok, hingga pelaku keluar rumah untuk menum mabuk dengan teman temannya. Hingga malam, pelaku pulang, korban belum juga pulang. 

Pelaku naik pitam, makanya ketika korban pulang, pelaku aniaya korban hingga tewas. Jadi itulah motif pelaku bunuh istrinya. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel