Lagi-lagi, 4 Warga NTT Tewas, 5 Orang Luka Berat, Belasan Orang Luka Ringan




Empat orang warga Kabupaten Sumba Tengah, NTT meninggal dunia setelah dump truk yang ditumpangi terbalik karena bertabrakan dengan sebuah sepeda motor pada Kamis (22/8/2024).

Keempat korban terdiri dari dua orang pria dan dua orang perempuan.

Selain korban meninggal dunia, ada pula lima orang warga mengalami luka berat terdiri dari satu orang pengendara sepeda motor dan empat orang penumpang dump truk.

Belasan orang lainnya mengalami luka ringan dan juga merupakan penumpang dump truk.

Total ada 25 orang korban baik yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka berat dan ringan.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dump truk dan sepeda motor verza warna hitam ini terjadi di tanjakan Wulumanu, Desa Kaliuda, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur, NTT.

Diperoleh informasi kalau dump truk memuat 25 orang warga asal Kabupaten Sumba Tengah. Dump truk melaju dari arah Mangili-Wula waijelu, Kabupaten Sumba Timur.

Saat tiba di tanjakan leter S di Tempat kejadian perkara, dump truk bertemu dengan sepeda motor yang melaju dari arah Waijelu ke Mangili.

Pengemudi truk hilang kontrol dan membelok setirnya ke arah kanan. 25 orang penumpang dump truk terjatuh/terbuang ke arah tanah.

Hal ini mengakibatkan 4 orang penumpang dump truk meninggal dunia, empat orang luka berat, dan 16 orang luka ringan.

Pengendara sepeda motor honda verza pun mengalami luka berat dan dirujuk ke RSUD Umbu Rara Meha, Kabupaten Sumba Timur.

Para korban meninggal dunia masing-masing Tonga Retan, Jeri Delu Pila, Elisabeth Habi Reja dan Yohana Dama Miju. sumber: digtara.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel