Rio Istri Ada 3, Tapi Hamili Lagi Sinta Di Kupang, Ana Di Bali, Surti Di Sulawesi

  



Sungguh malang nasib YB alias Sinta (33) tahun, bidan di salah satu pustu di Kota Kupang. Bagaimana tidak, sudah hamil di luar nikah dengan TNI palsu alias gadungan, sudah beristri 3 pula. Sialnya, bagai kata orang, udah jatuh, tertimpa bukanya hanya tangga saja, tetapi tiang listrik. 

BACA JUGA: Polwan Cantik Di Kupang Digrebek Sama laki Orang

Sinta yang kebetulan bertetangga dengan salah satu kru media ini menceritakan kisah pilunya dengan berlinang air mata. Ia benar-benar tidak tau kalai pacarnya itu, TNI gadungan dan juga sudah ada istri. 


Sinta yang mengaku sudah ingn sekali menikah ini mengaku, Mereka berkenalan lewat aplikasi MiChat 6 bulan lalu. Sinta hanya iseng instal apliksi michat. 


Namun, baru saja 5 menit terpasang, ia langsung mendapat notifikasi dari pacaranya itu, yang ternyata dalam keterangan, hanya berjarak 5 KM mari tempat Sinta bekerja. Tanpa basa basi, mereka saling tukar nomor WA hingga akhirnya pacaran. 


Ngaku Intel TNI dan Dilarang Difoto

Selama pacaran, pacarnya itu, mengaku bernama Rio dan berprofesi sebagai TNI di Bali, hanya sedang menjalankan tugas intel di Kupang selama 3 tahun. Ia tak pernah mau di foto karena mengaku intel dan atasannya melarang untuk berfoto dengan siapa pun apalagi diunggah ke madia sosial. Dilarang keras oleh atasannya. 

Baru pacaran 3 minggu, Sinta mengaku mereka sudah nginap di salah satu hotel di Area kelapa lima kupang. Karena terlalu sering, ia akhrinya hamil dan kini  kehamilannya sudah 3 bulan.

 

Awal Terbongkar dan Tidak hanya Sinta yang jadi Korban

Sinta mulai curiga dengan pacarnya itu setelah ia hamil karena mulai menghilang dan jarang kontak. Baru setelah beberapa minggu usai menghilang, ia menemukan postingan di media sosial dari seorang warganet bahwa keluarganya sedang mencari pria idamanannya itu. 

Pria itu dicari karena sudah menghamili salah satu dari keluarga mereka yang juga bidan di Sulawesi. Sinta pun kaget bukan kepalan. Ia langsung inbox warganet tersebut. Dan ternyata, bukan hanya sinta dan bidan di Sulawesi itu yang korban, ada juga 1 mahasisiwi di Bali yang hamil dengan Rio. 

Selain itu, Rio juga sudah ada istri 3 orang di Selawesi. Dan yang paling kaget lagi, ia bukan nama Rio tetapi Hamed. Tidak hanya itu, ia bukan TNI, hanya nelayan di Sulawesi.

Kini para korban hanya pasrah dengan keadaan mereka. Diduga kuat, pelaku sudah kabur ke Malaysia, karena beberapa minggu sebelum menghilang, ia sedang urus Passport di Imigrasi untuk ke Malaysia dengan alasan tugas dari atasannya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel